15 Okt 2013

Kepagian

Ini pertama kalinya gw berangkat sekolah kepagian, biasanya sih... gw ke sekolah jm 06.45 tapi skrang gw ke skolah jm 05.50. Pas gw udh nyampe d skolah, ternyata ga ada siapa siapa.
Trus gw ngelakuin apa? Seperti biasa gw ngerjain PR gw. Gw biasa ngerjain pr pagi pagi di skolah, biar bisa kerjasama.. eh bukan kerjasama sih, tapi niron.. haha
Ga laa kemudian dateng temen gw namanya april. Gw bingung kenapa orang tua rata-rata ngasih nama itu dari bulan lahir anaknya, kenapa engga tanggalnya, atau tmpat lahirnya gitu. Jad namanya kan keren, beda dari yang lain. B)
Ga lama kemudian juga dateng yg namanya gity, gw gatau gity itu di ambil dari kata apa, gw baru denger yg namanya gity.
Dan ga lama kemudian juga datang deni tapi temen-temen suka manggilnya "deny" (dinay), yang artinya nolak. Entah dia waktu mau lahir di tolak sama nyokapnya (di masukin lagi), entah karna apa.
Tapi yang gw yakinin nyokap bokap kit tuh ngasih nama yang baik baik. Trust me .

RAIHAN MH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar